Please Enable Javascript for Optimal Feature Usage Then Refresh This Page

3

Digital Art, Illustration


3 by Amien Juugo (Amien15),seni digital,ilustrasi
Chelsea Elizabeth Islan, artis muda yang memiliki talenta luar biasa dalam dunia akting ini mulai dikenal sejak berperan dalam film "Refrain" dan karirnya terus menanjak setelah bermain dibeberapa film seperti "Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar" dan "Dibalik 98". Namanya juga melambung dalam drama keluarga "Tetangga Masa Gitu?"
3 by Amien Juugo (Amien15),seni digital,ilustrasi
Raisa Andriana, seorang penyanyi solo yang dikenal setelah membawakan lagu berjudul "Serba Salah" membuat nama Raisa muncul sebagai salah satu tamu dalam panggung "Java Jazz Festival 2011". Dari performa dipanggung bergengsi tersebut, karirnya semakin melejit dan membuatnya mendapatkan penghargaan dari "Anugerah Musik Indonesia" sebagai pendatang baru terbaik dan masuk dalam beberapa penghargaaan dan nominasi bergengsi lain.
3 by Amien Juugo (Amien15),seni digital,ilustrasi
Pevita Cleo Eileen Pearce, merupakan seorang aktris, model dan pemain film yg sudah membintangi banyak film terkenal seperti "Denias, Senandung di Atas Awan", "5 cm", dan "Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck". Selain bergelut dalam bidang akting Ia juga meniti karir bisnisnya dalam bidang fashion.
3 by Amien Juugo (Amien15),seni digital,ilustrasi
You've liked some projects from this user.

VISITOR COMMENTS
Please log in to post visitor message..
PROJECT BY

ABOUT THE PROJECT
Potret artis-artis muda Indonesia yang memiliki talenta luar biasa dan memiliki tempat tersendiri di hati penggemarnya. Kamu pilih siapa?

Uploaded 07 May 2015

TAGS

STATISTICS
9041 views
87 likes
14 comments