Please Enable Javascript for Optimal Feature Usage Then Refresh This Page

OLIVER (OLIE)

3D Modelling, Character Design, Digital Art


Oliver (Olie) by aries pranata (ariespranata),3d modelling,desain karakter,seni digital
You've liked some projects from this user.

VISITOR COMMENTS
Please log in to post visitor message..
 
PROJECT BY

ABOUT THE PROJECT
My Final Submission for First Media Mascot Design Competition

Oliver (Olie) adalah seorang anak cheetah berwarna biru yang jenius dan hobi bertualang. Olie memiliki sebuah hoverboard yang membuat dia dapat berpindah dengan cepat ke berbagai dimensi dunia untuk menjelajahinya. Selain itu, Olie juga penggemar musik yang selalu menemaninya dalam setiap petualangannya.

Konsep:
- Cheetah dipilih sebagai karakter karena trademarknya sebagai hewan yang mampu berlari sangat cepat. Sedangkan usianya yang masih remaja dipilih untuk menunjukkan karakter yang muda, bersemangat, suka bertualang, dan fun.
- Nama Oliver dipilih karena berkesan penuh energi, ramah, dan stylish sehingga pas dengan image karakter yang ingin ditunjukkan. Nama Oliver sendiri memiliki arti 'berbuah' atau berkembang dan menghasilkan.
- Gadget canggih dan pakaian yang stylish digunakan untuk menunjukkan karakter yang tidak buta teknologi dan selalu mengikuti perkembangan jaman.
- Ide Hoverboard yang dapat berpindah ke dimensi lain diambil dari remote TV yang dapat digunakan untuk berpindah-pindah channel dimana setiap channel menawarkan 'dunia' dan 'pengalaman' yang berbeda-beda.

Uploaded 21 June 2015

TAGS

STATISTICS
761 views
0 likes
0 comments