Please Enable Javascript for Optimal Feature Usage Then Refresh This Page

KREAVI CHALLENGE RE-DRAW A MASCOT FOR ASIAN GAMES 2018

Character Design, Illustration, Kreavi Challenge

1267 0 0

KREAVI CHALLENGE RE-DRAW A MASCOT FOR ASIAN GAMES 2018

Character Design, Illustration, Kreavi Challenge


Kreavi Challenge Re-Draw A Mascot for ASIAN GAMES 2018 by Hendy Setiawan Santoso (campstudio),desain karakter,ilustrasi,kreavichallenge
Kreavi Challenge Re-Draw A Mascot for ASIAN GAMES 2018
You've liked some projects from this user.

VISITOR COMMENTS
Please log in to post visitor message..
 

ABOUT THE PROJECT
Maskot untuk lomba kreavi challenge, menggunakan bentuk cenderawasih muda, yang semangat, aktif dan ceria.

Pemilihan maskot yang merupakan cenderawasih muda bertujuan untuk mengajak anak2 muda baik pria maupun wanita sebagai seorang "teman" untuk bermain, tertarik dan memulai belajar mendalami olahraga yang mereka suka sedari dini. Karena anak remaja muda merupakan lahan yang cocok untuk memulai belajar berbagai macam olahraga, dan karena masih memiliki semangat yang tinggi dan tubuh yang kuat, tidak jarang anak-anak remaja bermain sambil berolahraga berbagai macam varian cabang olahraga, yang nantinya diharapkan juga akan bisa membanggakan negara mereka disaat mereka beranjak dewasa dan mengikuti kompetisi olahraga serupa.

Segi desain, Drawa muda menggunakan pakaian olahraga dengan logo OCA di dada, peci ala masyarakat betawi dan kain songket ala palembang. memiliki warna khas burung cenderawasih, kuning, hijau dan coklat serta berekor panjang yang berwarna serupa dengan logo Asian Games ke 18 tahun 2018.

Uploaded 02 February 2016

TAGS

STATISTICS
1267 views
0 likes
0 comments