Please Enable Javascript for Optimal Feature Usage Then Refresh This Page

CURIOUSNESS

Concept Art, Digital Painting, Illustration


Curiousness by Nico Faboa Marpaung (nicofaboa),concept art,digital painting,ilustrasi
You've liked some projects from this user.

VISITOR COMMENTS
Please log in to post visitor message..
 
PROJECT BY

ABOUT THE PROJECT
Yes, your child wants something more than a gadget.

Of course, tidak hanya orang dewasa yang dapat merasakan majunya teknologi, anak-anak pada masa sekarang juga tidak kalah canggihnya dari orang dewasa. Bahkan anak anak berusia 5 tahun pun tahu bagaimana cara memainkan permainan pada gadget canggih seperti handphone dan juga komputer.

Ya, memang sih gadget canggih itu punya dampak positif tidak hanya bagi kita sebagai manusia tapi juga bagi kemajuan dunia. Tapi dibalik sisi positifnya, semua itu menimbulkan ketergantungan kita terhadap gadget, kita seakan lupa dengan keadaan sekitar kita, lupa dengan apa yang kita lalui dulu, lupa dengan pengalaman yang unik dan seru.

Karya ini mengingatkan kita kembali pada dunia bermain dan bertualang yang jauh dari canggihnya dan berkilaunya sinar dari layar gadget canggih. Mengingatkan kita bahwa dunia menyimpan berbagai macam rahasia keindahan yang menarik.

Belum terlambat buat kamu yang sudah menginjak usia dewasa atau tua yang masih ingin menyaksikan indahnya alam engga dari screen bioskop atau televisi, kamu bisa berbagi pikiran dengan mereka yang masih duduk di bangku sekolah dasar atau taman kanak-kanak.

Tanamkan pemikiran kalian tersebut pada mereka sebagai orang tua, saudara atau teman. Manusia memang tidak dapat hidup selamanya, tapi paham dan ideologi adalah warisan berjuta tahun

Uploaded 07 April 2016

TAGS

STATISTICS
474 views
0 likes
0 comments