Please Enable Javascript for Optimal Feature Usage Then Refresh This Page

MOD CON DIGITAL ARTS COMPETITION

Digital Art

277 0 0

MOD CON DIGITAL ARTS COMPETITION

Digital Art


Mod Con Digital Arts Competition by Cultural  (cultural),seni digital
Mau ke Australia gratis untuk ketemu para professional, ikut lokakarya dan karya kamu di tampilkan di galeri? Kedutaan Besar Australia dan Jakarta 32°C mengundang kamu untuk berpartisipasi dalam ModCon (Modern Conference) Digital Arts Competition, dengan mengangkat tema “Kehidupan modern sehari – hari di Indonesia - Australia”. Kompetisi ini terbuka secara gratis untuk mahasiswa dan seniman pendatang baru yang berumur 18 – 35 tahun di Indonesia dan Australia (Deadline: 30 Agustus 2016). Program pemenang dapat memberikan pengalaman yang bermanfaat untuk mengasah potensi, aspirasi dan jejaring. Apabila berkenan, kami mohon bantuannya untuk menyebarluaskan kompetisi ini melalui sosial media (Twitter, Facebook, Instagram, dll) atau medium lainnya kepada para rekan dan jejaring – jejaring Anda. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Mod Con mohon kunjungi: Website : http://jakarta32c.org/home/modcon/ Trailer : https://youtu.be/4q1pXnM2GLc
You've liked some projects from this user.

VISITOR COMMENTS
Please log in to post visitor message..
 
PROJECT BY

ABOUT THE PROJECT
Mau ke Australia gratis untuk ketemu para professional, ikut lokakarya dan karya kamu di tampilkan di galeri?

Kedutaan Besar Australia dan Jakarta 32°C mengundang kamu untuk berpartisipasi dalam ModCon (Modern Conference) Digital Arts Competition, dengan mengangkat tema “Kehidupan modern sehari – hari di Indonesia - Australia”.

Kompetisi ini terbuka secara gratis untuk mahasiswa dan seniman pendatang baru yang berumur 18 – 35 tahun di Indonesia dan Australia (Deadline: 30 Agustus 2016).

Program pemenang dapat memberikan pengalaman yang bermanfaat untuk mengasah potensi, aspirasi dan jejaring.

Apabila berkenan, kami mohon bantuannya untuk menyebarluaskan kompetisi ini melalui sosial media (Twitter, Facebook, Instagram, dll) atau medium lainnya kepada para rekan dan jejaring – jejaring Anda.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Mod Con mohon kunjungi:
Website : http://jakarta32c.org/home/modcon/
Trailer : https://youtu.be/4q1pXnM2GLc


Uploaded 22 July 2016

TAGS

STATISTICS
277 views
0 likes
0 comments