Please Enable Javascript for Optimal Feature Usage Then Refresh This Page

LOGO FIBRASI (FIKRI BERKREASI)

Branding

923 0 0

LOGO FIBRASI (FIKRI BERKREASI)

Branding


Logo FIBRASI (Fikri Berkreasi) by Ta'zirah Marwan (tazirahmb),branding
You've liked some projects from this user.

VISITOR COMMENTS
Please log in to post visitor message..
 
PROJECT BY

ABOUT THE PROJECT
FIBRASI (Fikri Berkreasi) adalah nama branding untuk departemen Media Kreatif LDK Fikri PNJ Tahun 2015/2016. Sebagai departemen yang paling sering membuat karya, maka perlu ada logo tersendiri untuk meningkatkan awareness penikmat karyanya.

Kemudian oleh Ketua Departemen Media Kreatif yang bernama sodikin, mengusulkan nama FIBRASI untuk brandingnya. Nama FIBRASI sendiri diambil dari vibration yang berarti Getaran. Nama ini terdiri dari "FI" dan "BRASI". "FI" bermakna Fikri. "BRASI" bermakna Berkreasi. Secara keseluruhan, Fibrasi bermakna Sinegritas kreatifitas fikri yang dipancarkan seperti ge-lombang, yaitu bergetar terus menerus tanpa ujung

Proses pertama pembuatan logo dibuat dengan menggunakan sketsa yang digambar dengan pensil, baru kemudian di-trace secara digital. Sayangnya, lembar sketsanya hilang sehingga tidak bias Saya publikasi disini.

Logotype FIBRASI memiliki daya Tarik di huruf F-nya. Huruf F tersebut Berbentuk handscript yang merupakan pengembangan dari lambang infinity (tak hingga), bermakna bahwa FIBRASI berkreasi tanpa batas. Getaran antara 2 titik di huruf i, dimulai dari titik hingga menjadi garis bergelombang menandakan korelasi antara fikri dan kreasi (ditandakan dengan penyatuan i milik fikri dan i milik berkreasi). Font "ibrasi" dan tagline "Creative Da'wah" menggunakan font quicksand agar tidak teralu kaku karena desain yang dibuat FIBRASI tidak formal.

Uploaded 04 September 2016

TAGS

STATISTICS
923 views
0 likes
0 comments