Please Enable Javascript for Optimal Feature Usage Then Refresh This Page

KRIYA INDONESIA

Web Design

731 1 0

KRIYA INDONESIA

Web Design


Kriya Indonesia by Bionito Christanto (pirlouit),desain website
kriya.co.id
You've liked some projects from this user.

VISITOR COMMENTS
Please log in to post visitor message..
 
PROJECT BY

ABOUT THE PROJECT
Semua bermula dari keinginan untuk membantu sesama. Agar hidup menjadi berarti.

Kriya dibangun dengan fundasi tersebut. Keinginan untuk membantu para rekan, yaitu para mitra UKM, untuk mendapatkan akses pasar yang lebih luas, melewati batas kabupaten, melewati batas laut, dan bahkan menyeberangi samudera. No boundaries.

Sebagai salah satu pilar utama ekonomi nasional, peran UKM sangat dibutuhkan untuk memutar roda perekonomian, menciptakan lapangan kerja, menjaga kestabilan ekonomi, dan mendatangkan devisa bagi negara. Pertumbuhan pasar menjadi bagian yang krusial dari pertumbuhan UKM itu sendiri.

Kriya adalah eCommerce yang dikhususkan bagi para UKM untuk menciptakan pertumbuhan pasar tersebut. Hadir dengan konsep ‘Everything You Need’, Kriya menyediakan semua kebutuhan Anda: Fashion, Agriculture, Furniture dan Handicraft. Semua adalah karya anak bangsa. Semua adalah hasil kerja keras penuh dedikasi dari para individu bertalenta di bidang masing-masing. Semua produk dikerjakan langsung dengan tangan oleh para mitra UKM Kriya, entah itu dipahat, disulam, dijahit, dipetik, ataupun dilukis. Setiap barang adalah unik dan otentik.

Belanja di Kriya akan menjadi pengalaman berkesan bagi Anda. Karena tiap karya begitu indah, berkualitas, dan nyaman dipakai, serta memiliki cerita yang berbeda. Inilah produk lokal bangsa kita, inilah produk Indonesia.

Kriya. Global eCommerce for Indonesian UKM.

Uploaded 15 October 2016

TAGS

STATISTICS
731 views
1 likes
0 comments