Please Enable Javascript for Optimal Feature Usage Then Refresh This Page

THE BLIND SISTER

Character Design, Concept Art, Digital Painting

2696 7 3

THE BLIND SISTER

Character Design, Concept Art, Digital Painting


The Blind Sister by Jackson Tjota (tjota),desain karakter,concept art,digital painting
You've liked some projects from this user.

VISITOR COMMENTS
Please log in to post visitor message..
PROJECT BY

ABOUT THE PROJECT
Happy Halloween bagi yang merayakan! wkkk
Lagi iseng2 bikin art buat event dunia. Halloween itu selalu yg paling asyik wkwk
Ini cerita tentang dark elemental mage, sister no.5 dari 4 yang pernah ane bikin. rupanya ada 1 yg ja'at, gan! eh tapi lebih symbolism sih, bukan konsep karakter.

Dia representasikan depresi dan mental yg kacau. Biasanya org depresi kan terlalu mikir skenario sendiri, paranoia, seolah2 seperti buta dan punya mata sendiri di kepalanya. Setiap hari nangis kesal muntah darah, pusing kepala.. dasar hati aslinya baik (bunga rose) tapi terimbang dgn kematian (bunga lily).
Side note: terlalu banyak orang Indonesia menganggap stress itu hal yang bisa dilewatkan, cuma di otak, bahkan dijadikan lelucon (aduh stress guah!). Tapi depresi itu bukan lelucon, guys. Itu penyakit mental, dan harus disembuhin, sama layaknya kita sakit badan dan minum obat. Jangan dianggap remeh. Orang yg kelihatan bahagia didepan teman2 belum tentu dia bebas dari stress. Tolong pelajari dan perhatikan gejala2nya di diri sendiri dan org2 sekitar ya. Bantu cari solusinya, dan jangan malu2 cari pertolongan, termasuk dari dokter. pergi ke psikiater bukan artinya anda org gila koq. :)


Uploaded 30 October 2016

TAGS

STATISTICS
2696 views
7 likes
3 comments