Please Enable Javascript for Optimal Feature Usage Then Refresh This Page

ANTARA MEKKAH DAN MADINAH BUKU TENTANG MEKAH DAN MADINNAH EDISI TERBARU

Advertising

547 0 2

ANTARA MEKKAH DAN MADINAH BUKU TENTANG MEKAH DAN MADINNAH EDISI TERBARU

Advertising


Antara Mekkah Dan Madinah Buku Tentang Mekah Dan Madinnah Edisi Terbaru by Free EBook (TokoBukuOnline),periklanan
You've liked some projects from this user.

VISITOR COMMENTS
Please log in to post visitor message..
PROJECT BY

ABOUT THE PROJECT
Antara Mekkah Dan Madinah

Mengungkap Sejarah dua kota suci Islam Mekkah dan Madinah. Keistimewaan-keistimewaan spiritual dan keunikan arsitektual melaluki visualisasi fotografi yang indah.

Menjelaskan prosesi ibadah haji dan umrah secara visual dan gradual sebagai panduan bagi jamaah yang hendak menuju tanah suci untuk menunaikan ibadah haji dan umrah.

Mengenang perjalanan haji Indonesia dari masa ke masa berikut tahapan-tahapan haji, mulai dari persiapan keberangkatan hingga kedatangannya di tanah air.

Buku Antara Mekkah Dan Madinah ini di tulis oleh tim yang terdiri dari para kontributor teks dari kalangan intelektual dan cendikiawan Muslim, Alumni perguruan tinggi Islam di timur tengah, terutama universitas Al-Azhar Kairo dan Universitas Ezzitouna Tunisia. Mereka berpengalaman sebagai mutawwif (pemandu) haji dan umrah sekaligus mengenal medan pelaksanaan haji dan umrah.

Buku Antara Mekkah Dan Madinah ini di dukung foto-foto unik para fotografer profesional baik lokal maupun asing, terutama fotografer Corbis, Gettyimages, Antara dan Media Centre Haji Departement Agama Republik Indonesia.

Mekkah dan Madinah menjadi tujuan akhir perjalanan spiritual Umat Islam. Setiap Muslim dan Muslimah tiada henti bermimpi agar dapat menziarahi dua kota suci itu, Kota suci impian yang penuh harapan, pengampunan, kedamaian, dan kebahagiaan.

Hanya dengan niat yang tulus, Ikhlas dan suci, Impian itu akan di gapai sebagai pemenuh seruan dan panggilan Ilahi Rabbi untuk melaksanakan ibadah Haji dan Umrah.

Mekkah dan Madinnah memang unik, eksotik dan menarik hati setiap orang yang mengunjunginya. Dari bukit dan lembah yang tandus, Mekkah kini menjadi kota metropolis dan kosmopolit. Beragam etnis, suku, bangsa dan bahasa menyatu dalam kebersamaan.

Berserulah kepada manusia untuk mengerjakan haji, niscaya mereka akan datang kepadamu dengan berjalan kaki dan mengendarai unta kurus yang datang dari segenap penjuru yang jauh
(QS:Al-Haj,27)

Sesungguhnya Rumah (Tuhan) yang pertamakali

Uploaded 26 November 2016

TAGS

STATISTICS
547 views
0 likes
2 comments