Please Enable Javascript for Optimal Feature Usage Then Refresh This Page

SIFAT MUKMIN YANG DIJAMIN MASUK SURGA

Print Design, Typography

2065 1 0

SIFAT MUKMIN YANG DIJAMIN MASUK SURGA

Print Design, Typography


Sifat Mukmin Yang Dijamin Masuk Surga by Sunnah Poster (sunnahposter),desain percetakan,tipografi
You've liked some projects from this user.

VISITOR COMMENTS
Please log in to post visitor message..
 
PROJECT BY

ABOUT THE PROJECT
Surga, siapa diantara kita yang tidak ingin masuk ke dalamnya? Allah Ta’ala berfirman (yang artinya), “Penduduk surga bisa mendapatkan apa saja yang mereka inginkan di dalam surga. Dan di sisi Kami ada tambahan kenikmatan” (QS. Qaaf : 35). Allah Ta’ala juga berfirman dalam sebuah hadits qudsi, “Aku siapkan untuk hamba-hamba-Ku yang shalih apa yang belum pernah dilihat oleh mata, belum pernah didengar oleh telinga, dan tidak pernah terlintas dalam hati manusia” (HR. Bukhari).

Saudaraku yang dimuliakan Allah, tentu kita semua ingin masuk surga. Terlebih lagi, di dalam surga terdapat puncak kenikmatan yang diidam-idamkan setiap muslim, yakni memandang wajah Allah Ta’ala. Namun, jalan menuju surga tidaklah mudah. Oleh karena itu, dibutuhkan perjuangan yang sungguh-sungguh untuk bisa istiqomah dalam menempuh jalan menuju surga.

Sifat mukmin yang dijamin masuk surga

Dari ‘Ubadah bin Shamit radhiyallahu ‘anhu, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Berikan jaminan padaku dengan enam perkara dari diri kalian, akan aku jamin surga untuk kalian : (1) Jujurlah jika berbicara (2) penuhilah jika kalian berjanji (3) tunaikanlah jika kalian diberi amanah (4) jagalah kemaluan kalian (5) tundukkan pandangan kalian (6) tahanlah tangan kalian” (HR. Ahmad, Hakim, dan lain-lain. Lihat Silsilah Ash Shahihah no. 1470).

Dalam hadits di atas, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam menybutkan enam sifat mukmin yang dijamin masuk surga.

Semoga Allah memudahkan kita untuk memiliki keenam sifat tersebut. Aaaamiin..

Wallahu A’lam Bishshawab

Wassalam

Uploaded 19 September 2013

TAGS

STATISTICS
2065 views
1 likes
0 comments