Please Enable Javascript for Optimal Feature Usage Then Refresh This Page

ETIKA

Concept Art, Digital Art, Graphic Design, Illustration


ETIKA by Nabila Nurul Siddiqi (nabilaanrls),concept art,seni digital,desain grafis,ilustrasi
ETIKA
ETIKA by Nabila Nurul Siddiqi (nabilaanrls),concept art,seni digital,desain grafis,ilustrasi
POSTER
ETIKA by Nabila Nurul Siddiqi (nabilaanrls),concept art,seni digital,desain grafis,ilustrasi
LED Standing
You've liked some projects from this user.

VISITOR COMMENTS
Please log in to post visitor message..
 

ABOUT THE PROJECT
Dimanapun kita berada, sudah merupakan kewajiban setiap orang bahwa etika yang baik harus diaplikasikan. Ketika berbicara mengenai etika di dalam perpustakaan, maka diperlukan suatu media yang dapat menyampaikan pesan dari tata tertib yang telah dibuat untuk membangun kenyamanan di dalam fasilitas perpustakaan itu sendiri. Salah satunya dengan menggunakan media poster yang disertai dengan tagline dan ilustrasi yang menarik, serta strategi yang baik agar pesan benar-benar komunikatif.

Pada poster ini tagline yang digunakan adalah “Sssstt!!...Brilliant Minds at Work”. Dari tagline itu dapat dilihat bahwa mereka yang jenius dan pintar tidak ingin diganggu dalam konsentrasi belajarnya. Sehingga membuat mahasiswa lain akan merasa sungkan untuk berbuat kegaduhan. Selain tagline, ilustrasi yang disajikan juga amat mendukung.

Terlihat di bagian depan ada seorang mahasiswi jenius berkacamata yang mengisyaratkan dengan jarinya bahwa di perpustakaan ini tidak boleh berisik dan juga orang-orang dibelakangnya yang juga menggunakan kacamata sedang sibuk membaca buku dengan wajah seriusnya. Ini menggambarkan mereka semua adalah orang-orang pintar dan jenius sehingga mendukung konsep poster ini.

Poster dan LED Standing berbentuk parsegi panjang dan akan diposisikan Potrait. Hal ini dikarnakan bentuk persegi panjang dapat memudahkan desain poster didalammnya untuk di layout dan bentuk persegi panjang memiliki lahan yang cukup luas untuk meletakkan desain poster. Posisi potrait juga dapat memudahkan audiens untuk melihat keseluruhan isi poster dari jarak dekat atau pun jauh.

Uploaded 23 June 2017

TAGS

STATISTICS
3573 views
6 likes
0 comments