Please Enable Javascript for Optimal Feature Usage Then Refresh This Page

BAKMIE SAKINAH CART DESIGN

3D Modelling, Branding, Product Design

971 3 0

BAKMIE SAKINAH CART DESIGN

3D Modelling, Branding, Product Design


Bakmie Sakinah Cart Design by Achmad Fahjar (acFajar),3d modelling,branding,desain produk
Kebahagiaan keluarga berawal dari ketentraman hati terhadap pasangannya dan segenap apa yang melekat padanya, baik kelebihan maupun kekurangannya. Ketentraman, atau "sakinah" adalah harapan dan aplikasi kehidupan. Bakmie Sakinah, sebuah brand bakmie saji yang siap memberikan bumbu-bumbu Ketentraman pada tiap sajian masakannya. Berusaha setia menabur penyedap rasa di kala segenap orang merindukannya. Dan dalam mendukung visi ini, maka salah satu upaya pendekatan secara visual adalah dengan menyajikan tampilan desain yang sesuai dengan visi Bakmie Sakinah ini. Selamat menikmati semoga pas di hati.
You've liked some projects from this user.

VISITOR COMMENTS
Please log in to post visitor message..
 
PROJECT BY

ABOUT THE PROJECT
Kebahagiaan keluarga berawal dari ketentraman hati terhadap pasangannya dan segenap apa yang melekat padanya, baik kelebihan maupun kekurangannya. Ketentraman, atau "sakinah" adalah harapan dan aplikasi kehidupan. Bakmie Sakinah, sebuah brand bakmie saji yang siap memberikan bumbu-bumbu
Ketentraman pada tiap sajian masakannya. Berusaha setia menabur penyedap rasa di kala segenap orang merindukannya. Dan dalam mendukung visi ini, maka salah satu upaya pendekatan secara visual adalah dengan menyajikan tampilan desain yang sesuai dengan visi Bakmie Sakinah ini. Selamat menikmati semoga pas di hati.

Uploaded 21 November 2017

TAGS

STATISTICS
971 views
3 likes
0 comments