Please Enable Javascript for Optimal Feature Usage Then Refresh This Page

YKYKYK CITY

Character Design, Illustration

635 0 0

YKYKYK CITY

Character Design, Illustration


YKYKYK CITY by regedaily (regedaily),desain karakter,ilustrasi
Lebih lengkap silakan meluncur ke Instagram @ykykyk_city
YKYKYK CITY by regedaily (regedaily),desain karakter,ilustrasi
Lemer Cang - Ketika Pakdhe Jakal pergi ke utara, ia bertemu sekawanan Lemer Cang. Kehidupan Lemer Cang sangat misterius karena jauh dari pusat kota. Mereka berada di ketinggian kurang lebih 800-1500 mdpl. Lemer Cang merupakan makhluk nokturnal. Kalo malem baru bangun, njuk ngopi ngopi, ngobrol ngalor ngidul, rokok an, sambil liatin bulan. Ketika matahari terbit, mereka bobok lagi. Dah gitu aja terus. Selow banget ya. Ena. Pakdhe Jakal dan Duo Palagan sering mendatangi Lemer Cang buat ngambil stok ikop. Sebagai penghasil ikop yang ena dan berkualitas, Lemer Cang yakin suatu saat bisa go internasional. "Espresso yourself! Fighting!"
YKYKYK CITY by regedaily (regedaily),desain karakter,ilustrasi
DMNGN - Tiap lewat depan Pasar Demangan selalu keinget dulu pernah cari cari kompor di sana. Ceritanya ini anak bandel yang masih labil dan suka marah marah tida jelas. Dmngn memiliki rambut ginger head seperti Ed Sheeran. Tapi dia gak bisa nyanyi sama main musik. Bisanya marah marah dan baru tenang kalo di-puk-puk kepala kompornya. Ia termasuk anak gen z kayak Dek Mrican. Kalo dikasih umur, umurnya dua tahun lebih muda dari Dek Mrican. "Apa sih berisiik?! Fire fireee! Huft." "Mara mara mulu cepet tua lho, dek."
You've liked some projects from this user.

VISITOR COMMENTS
Please log in to post visitor message..
 
PROJECT BY

ABOUT THE PROJECT
YKYKYK City merupakan cara saya untuk mengingat sebuah tempat (kota) dan kenangan di dalamnya. Kehidupan makhluk-makhluk absurd di dunia paralel. Kini satu persatu dari mereka bermunculan ke dunia!

Uploaded 12 February 2018

TAGS

STATISTICS
635 views
0 likes
0 comments