Please Enable Javascript for Optimal Feature Usage Then Refresh This Page

MR. D

Branding, Character Design, Digital Art, Graphic Design, Illustration


Mr. D by Yudianto Raharjo (yudiantoraharjo),branding,desain karakter,seni digital,desain grafis,ilustrasi
You've liked some projects from this user.

VISITOR COMMENTS
Please log in to post visitor message..
PROJECT BY

ABOUT THE PROJECT
STORY CONCEPT

Mr. DELIVERY atau biasa dipanggil Mr. D adalah seorang manusia super yg ingin mendedikasikan kekuatannya untuk membantu masyarakat Indonesia & seluruh Asia Tenggara. Sebagai seorang manusia super, umumnya dia akan memerangi kejahatan sebagai kegiatan sehari-hari.., tapi tidak dengan Mr. D! Dia merasa bahwa dirinya adalah makhluk super duper spesial, lebih istimewa dari manusia-manusia super lainnya! Sehingga dia tak akan berminat melakukan hal-hal yg mainstream! Jadi, akhirnya Mr. D memutuskan untuk mendedikasikan diri sebagai KURIR SUPER di J&T Express! Membantu masyarakat di seluruh Asia Tenggara untuk berbisnis online, mengirim & menerima paket dengan mudah, cepat, akurat, aman & terpercaya.

Mr. D mempunyai banyak kekuatan super, tapi daripada dianggap sombong, dia tak bersedia mengungkapkan semua kekuatannya. Beberapa di antaranya yaitu;

1. Kekuatan otot super setrong! Mampu mengangkat paket seberat 1000 ton dengan jari kelingkingnya!

2. Meskipun badannya gede, kecepatan larinya lebih cepat daripada rudal Hwasong-15 milik Kim Jong Un.

3. Otak super yg mampu menghasilkan ide-ide cemerlang, secemerlang & se-kinclong kepalanya.

4. Tatapan mata super pesona! Sehingga dia terpaksa memakai kacamata hitam, agar orang tidak terpesona berlebihan kepadanya.

5. Kepercayaan diri super bahwa dia adalah yg terbaik di muka bumi, sepanjang abad, sepanjang zaman peradaban manusia.

Dalam menjalankan tugas-tugasnya di J&T Express, Mr. D dibekali 2 gadget super canggih, yaitu jam tangan super yg mampu mendeteksi orang-orang yg membutuhkan jasa paket & mendata status paket agar aman sampai tujuan. Alat yg ke-2 yaitu bluetooth earphone super yg terkoneksi dengan jam tangannya, sehingga dia dapat berkomunikasi dengan siapapun dengan jangkauan inter galaksi.

Uploaded 26 February 2018

TAGS

STATISTICS
939 views
2 likes
1 comments