Please Enable Javascript for Optimal Feature Usage Then Refresh This Page

ILUSTRADISI - PENSIL WARNA RISKA

Character Design, Concept Art, Digital Art, Digital Painting, Illustration

1172 2 0

ILUSTRADISI - PENSIL WARNA RISKA

Character Design, Concept Art, Digital Art, Digital Painting, Illustration


Ilustradisi - Pensil Warna Riska by FRANS SITANGGANG (duniafrans),desain karakter,concept art,seni digital,digital painting,ilustrasi
Riska yang tengah mencari pensil warna kesayangannya di pinky roomnya.
You've liked some projects from this user.

VISITOR COMMENTS
Please log in to post visitor message..
 
PROJECT BY

ABOUT THE PROJECT
Merupakan hasil workshop dari kolaborasi Kreavi dan Sixtales dengan tema Ilustra(di)si yang berfokus pada ilustrasi anak. Workshop ini dipandu oleh Vicky, Vico, Laila dan tim sixtales lainnya dimana dari peserta bebas menggunakan media apapun namun tetap berfokus pada cerita anak namun dikerucutkan menjadi daily activity.

Pada kesempatan tersebut, saya mencoba untuk mengangkat kebiasaan anak-anak pada umumnya, yaitu 'Lupa Meletakkan Barang'. Dikisahkan Riska seorang kelinci telah pulang dari sekolahnya dan mengganti bajunya dan hendak mengerjakan tugas kelompok mata pelajaran Seni Rupa bersama teman-temannya. Namun, tak diduga-duga, Riska lupa meletakkan Pensil Warna kesayangannya itu. Padahal kemarin lusa, ia ingat betul meletakkan pensil warnanya. Riska bingung. Ia mencari-cari dari sudut satu ke sudut lainnya, dari laci ke laci hingga mencoba membuka lemari pakaiannya. Namun ia tidak menemukannya. Setelah 20 menit ia mencari pensil warnanya, ia menemukan pensil warnanya tersebut di kamar ibunya. Ia lupa bahwa kemarin ia meminta ibunya untuk melatihnya cara mewarnai indah. Raut mukanya yang tampak sedih dan bingung menjadi bahagia. Riska pun lekas pergi menuju rumah temannya untuk bekerja kelompok.

Ilustrasi yang saya highlight di sini adalah saat Riska mencari pensil warnanya yang hilang di dalam kamarnya. Warna dominan pink karena Riska sendiri menyukai pink. Saya sengaja menggunakan warna berbeda dari baju dan rok yang digunakan Riska agar fokus warna tersebut pada Riska.

Semoga suka dengan ilustrasi sederhana saya ini.
Mohon masukannya jika ada kekurangan.

Trims

Uploaded 20 March 2018

TAGS

STATISTICS
1172 views
2 likes
0 comments