Please Enable Javascript for Optimal Feature Usage Then Refresh This Page

LIFE

Graphic Design, Photography, Storyboarding


LIFE by Arief Bima (ariefbima),desain grafis,fotografi,storyboarding
Menurut saya, ada 3 hal dasar yang terpenting dalam hidup ini. Apakah itu?
LIFE by Arief Bima (ariefbima),desain grafis,fotografi,storyboarding
Kedamaian dan kebahagiaan. Menyampingkan ego kita sebagai manusia individualis sangatlah susah. Pada dasarnya, manusia adalah makhluk sosial. Ada saja manusia di muka bumi ini yang sukarela dan menyampingkan comfort zone mereka untuk memberi rasa kasih sayang dan membantu sesama terutama yang membutuhkan. Inilah salah satu yang harus kita terapkan pada kehidupan kita agar kehidupan di muka bumi ini berlangsung damai dan penuh kebahagiaan. Lepaskan egomu untuk membantu sesama adalah langkah baik untuk menjernihkan hatimu dan merefleksikan hidupmu untuk tetap membumi.
LIFE by Arief Bima (ariefbima),desain grafis,fotografi,storyboarding
Cinta dan kepercayaan. Cinta tumbuh dari kita lahir. Kepercayaan tumbuh dari cinta. Kita seabgai manusia bisa cinta kepada siapa saja, seperti cinta kita pada Sang Mahakuasa, keluarga, sahabat, teman kerja, saudara, pacar dan lain-lain. Tetapi cinta tak bisa tumbuh sendirian jika tidak ada kepercayaan yang dimiliki satu sama lain. Ketika kepercayaan sudah mulai tumbuh maka cinta akan tumbuh seiring berjalannya waktu dan tak akan bisa lepas dari jiwa dan ragamu.
LIFE by Arief Bima (ariefbima),desain grafis,fotografi,storyboarding
Bekerja keras dan tekun belajar. Kita sebagai manusia tidak tumbuh sendirian. Pastilah ada keluarga dan orang-orang sekitar kita yang sangat berpengaruh pada hidup kita. Seorang anakpun tidak bisa berpangku tangan kepada orang tua terus menerus. Hidup berjalan terus menerus hingga kita tak menyadari umur sudah menua. Tak pelak banyak hal yang harus kita cukupi untuk memenuhi kehidupan kita sehari-hari. Membangun keluarga baru dan bekerja untuk menghidupi keluarga baru tersebut. Bekerjalah sesuai passionmu ataupun tak sesuai bukanlah hal yang buruk akan tetapi lakukanlah dengan gigih, bekerja keras dan tekun belajar. Jadilah orang yang low profile agar menjadi orang yang selalu berproses dalam hidupmu dan tak pernah puas dalam suatu hal.
You've liked some projects from this user.

VISITOR COMMENTS
Please log in to post visitor message..
 
PROJECT BY

ABOUT THE PROJECT
Menceritakan hal dasar yang terpenting dalam hidup ini. Opini saya tentang bagaimana hal dasar ini saling berhubungan dan dibutuhkan. Bukan untuk diri sendiri tapi untuk sesama manusia yang lainnya.

Uploaded 01 April 2018

TAGS

STATISTICS
388 views
1 likes
0 comments