Please Enable Javascript for Optimal Feature Usage Then Refresh This Page

MOURINHO BUKAN MANAJER TEPAT UNTUK MANCHESTER UNITED

Animation, Videography, Visual Effect, Web Design

439 0 0

MOURINHO BUKAN MANAJER TEPAT UNTUK MANCHESTER UNITED

Animation, Videography, Visual Effect, Web Design


Mourinho Bukan Manajer Tepat Untuk Manchester United by Permata Digital (PermataDigital),animasi,videografi,efek visual,desain website
You've liked some projects from this user.

VISITOR COMMENTS
Please log in to post visitor message..
 
PROJECT BY

ABOUT THE PROJECT
Manajer Manchr United, Jose Mourinho, dinilai bukan sosok yang tepat untuk tim dan akan segera dipecat. esteHal itu dikatakan mantan pemain Man United, Lee Sharpe. Sharpe, yang bermain di Old Trafford era Sir Alex Ferguson pada 1988-1996, menyebut Mourinho tak layak menjadi manajer di tim beralias Setan Merah tersebut. "Mourinho adalah orang yang tidak tepat untuk pekerjaan ini (manajer Manchester United),"
"Saat dia datang pertama kali ke Chelsea, dia berkarisma dan menyenangkan. Sekarang dia terlihat muram dan muak," tutur Sharpe menambahkan. Sharpe juga menilai gaya bermain yang diusung Mourinho sudah kuno dan tak menghibur. Padahal, dua pesaing Man United, Manchester City dan Liverpool, bermain menghibur dengan gaya menyerang. "Permainan negatif yang dia tunjukkan tak cocok dengan sepak bola modern yang diinginkan oleh fans Manchester United," ucapnya. Sharpe bahkan berani memprediksi Mourinho akan dipecat sebelum Natal atau pada 25 Desember tahun ini. "Dia terlalu banyak mengeluh, soal pemain baru dan penampilan buruk pemainnya," kata pria 47 tahun itu.
"Saya pikir dia akan dipecat sebelum Natal," ucapnya lagi. Tim arahan Mourinho kembali mendapat kritik pedas setelah kalah 2-3 dari Brighton & Hove Albion pada pekan kedua Liga Inggris, Sabtu (19/8/2018). Kekalahan itu membuat The Red Devils berjarak tiga poin dari Man City yang memenangi dua laga pertama Liga Inggris.
selengkapnya liat disitu :
https://www.football5star.com/liga-inggris/manchester-united/mourinho-bukan-manajer-tepat-untuk-manchester-united/

Uploaded 02 October 2018

TAGS

STATISTICS
439 views
0 likes
0 comments