Please Enable Javascript for Optimal Feature Usage Then Refresh This Page

DOKUMENTER KULIAH KERJA NYATA UIN JAKARTA (2018)

Videography

552 0 0

DOKUMENTER KULIAH KERJA NYATA UIN JAKARTA (2018)

Videography


Film pendek ini merupakan representasi dari kerja keras Bakti Semar selama satu bulan di Desa Karya Mekar, Cariu. Bahagia, sedih, kecewa, kantuk, kesusahan air, perang kentut, semua telah kita lalui bersama sebagai sebuah keluarga baru. Ingin mengulang itu semua, namun apa daya yang bisa kami lakukan hanya melangkah jauh ke depan dan sesekali menengok ke belakang. Memang jauh dari kata sempurna, namun apa yang kami lakukan semoga dapat memberikan sebuah manfaat untuk desa. Terima kasih kepada semua yang telah terlibat sebelum, selama, dan setelah KKN. Tapi kami sudah coba apa yang kami bisa, tapi kerja belum selesai, belum bisa memperhitungkan arti dari pengabdian.
You've liked some projects from this user.

VISITOR COMMENTS
Please log in to post visitor message..
 

ABOUT THE PROJECT
Video ini merupakan sedikit dari representasi apa yang dikerjakan mahasiswa UIN Jakarta ketika KKN di Desa Karya Mekar, Cariu, Kab. Bogor.
Diambil dengan menggunakan kamera Canon 600D, Kamera Poket Nikon (tidak tahu serinya), dan Kamera HP Oppo (tidak tahu serinya). Disunting dengan menggunakan perangkat lunak Adobe Premiere Pro CC 2017.

Uploaded 02 November 2018

TAGS

STATISTICS
552 views
0 likes
0 comments