Please Enable Javascript for Optimal Feature Usage Then Refresh This Page

BEDA ARAH "TAPI SAMA"

Concept Art, Digital Art, Illustration, Mural, Street Art

548 0 0

BEDA ARAH "TAPI SAMA"

Concept Art, Digital Art, Illustration, Mural, Street Art


BEDA ARAH "TAPI SAMA" by Ahmadfauzan (RhyUry),concept art,seni digital,ilustrasi,mural,street art
BEDA ARAH "TAPI SAMA" Ini bentuk keresahan saya terhadap pemilihan pemerintah atau bahasa kerennya Pemilihan Umum (PEMILU). Dimana banyak berbagai macam partai yang ingin berkuasa, dalam kampanye nya mereka dengan santai menyerukan janji- janji kampanye mereka yang seragam yaitu "ingin memajukan Indonesia, melibas korupsi, memberantas kemiskinan, mensejahterakan rakyat" tetapi ketika salah satu dari mereka sudah jadi penguasa. Janji yang mereka serukan malah berlawanan arah dengan keinginan rakyat, bahkan menipu rakyat sudah menjadi budaya di negeri ini. Dengan goresan kuas digital, mural ini saya buat agar mereka (pemerintah) tahu kalau kita (RAKYAT INDONESIA) sependapat dengan janji mereka mendukung janji mereka tetapi mengapa mereka ketika sudah dapat kursi atau jabatan yg mereka inginkan malah cenderung berlawanan arah dengan janji-janji mereka. "Kita sependapat tetapi malah mereka yang merubah arah" Mohon kritik dan saran untuk karya saya. Terimakasih Banyak untuk kalian yang telah membuka mata kalian untuk melihat karya saya. Ahmad Fauzan
You've liked some projects from this user.

VISITOR COMMENTS
Please log in to post visitor message..
 
PROJECT BY

ABOUT THE PROJECT
BEDA ARAH "TAPI SAMA"
Ini bentuk keresahan saya terhadap pemilihan pemerintah atau bahasa kerennya Pemilihan Umum (PEMILU). Dimana banyak berbagai macam partai yang ingin berkuasa, dalam kampanye nya mereka dengan santai menyerukan janji- janji kampanye mereka yang seragam yaitu "ingin memajukan Indonesia, melibas korupsi, memberantas kemiskinan, mensejahterakan rakyat" tetapi ketika salah satu dari mereka sudah jadi penguasa. Janji yang mereka serukan malah berlawanan arah dengan keinginan rakyat, bahkan menipu rakyat sudah menjadi budaya di negeri ini.
Dengan goresan kuas digital, mural ini saya buat agar mereka (pemerintah) tahu kalau kita (RAKYAT INDONESIA) sependapat dengan janji mereka mendukung janji mereka tetapi mengapa mereka ketika sudah dapat kursi atau jabatan yg mereka inginkan malah cenderung berlawanan arah dengan janji-janji mereka. "Kita sependapat tetapi malah mereka yang merubah arah"
Mohon kritik dan saran untuk karya saya. Terimakasih Banyak untuk kalian yang telah membuka mata kalian untuk melihat karya saya.

Ahmad Fauzan

Uploaded 05 November 2018

TAGS

STATISTICS
548 views
0 likes
0 comments