Please Enable Javascript for Optimal Feature Usage Then Refresh This Page

KOMIK STRIP

Comic

286 0 0

KOMIK STRIP

Comic


Komik Strip by Maulana Arroyan (maulanaarroyan),comic
Komik yang secara singkat menjelaskan bahwa pepatah "Apa yang kau tanam, itu yang akan kau tuai" itu benar adanya, meski terkadang cara menuainya berbeda dengan cara ketika menanamnya.
Komik Strip by Maulana Arroyan (maulanaarroyan),comic
Berfikir matang sebelum bertindak. Mungkin itu yang dapat dilihat dari komik strip ini. Sekilas orang tersebut terlihat cerdas, mampu mengubah sebuah pohon menjadi peralatan yang berfungsi dalam kehidupan sehari hari. Namun, orang tersebut lupa, bahwa seharusnya ia memiliki skala prioritas, melakukan hal hal yang memang perlu dilakukan pada waktu itu.
Komik Strip by Maulana Arroyan (maulanaarroyan),comic
Kasih sayang orang tua pada anaknya tidak akan pernah berakhir, apapun akan dilakukan orang tua untuk kebahagiaan sang anak. Tetapi, apakah anak pasti membalas budi pada orang tuanya, dan apakah balas budinya mampu melebihi kasih sayang yang pernah diberikan orang tua pada dirinya? Dengan adanya komik ini diharapkan mampu memberikan dorongan khususnya pada anak agar selalu berbakti pada orangtuanya.
Komik Strip by Maulana Arroyan (maulanaarroyan),comic
Saat ini, sosial media memiliki peran yang cukup mendominasi. Bahkan tak sedikit unggahan yang mampu menimbulkan simpati, empati, maupun perasaan lainnya pada pembaca. Tetapi yang sering terjadi saat ini adalah orang hanya memberikan ucapan "kasihan, semoga urusannya cepat selesai, turut berduka cita," dan sebagainya, tanpa ada keinginan lebih untuk membantu dalam aksi nyata. Itu merupakan latar belakang dibuatnya komik ini.
You've liked some projects from this user.

VISITOR COMMENTS
Please log in to post visitor message..
 
PROJECT BY

ABOUT THE PROJECT
Komik strip 4 panel

Uploaded 02 January 2019

TAGS

STATISTICS
286 views
0 likes
0 comments