Please Enable Javascript for Optimal Feature Usage Then Refresh This Page

TELEVISI UI: FUNDAY

Videography

651 0 0

TELEVISI UI: FUNDAY

Videography


Devoyage adalah tempat wisata yang terletak di kawasan Bogor, Jawa Barat. Tempat ini menawarkan keindahan khas negara Eropa dan juga dari ikon-ikon negaranya yang terkenal seperti miniatur Menara Eiffel, Kincir Belanda, dan jembatan mirip Pont des Arts di Paris. Tidak hanya itu, di sana juga terdapat kafe-kafe yang menawarkan makanan khas Eropa pula.
Di Devoyage, selain bisa mencoba ratusan spot foto dan berbagai wahana, kita juga bisa menikmati kelezatan makanan dengan cita rasa khas Eropa. Di sana terdapat berbagai macam kafe, dan ada juga restoran yang terletak di area pintu masuk Devoyage, bernama De Resto.
Pasar seni ancol merupakan pusat penjualan berbagai pernak-pernik kesenian dan kerajinan yang telah berdiri di Ancol, Jakarta Utara sejak 1977. Selain menjual karyanya, beberapa seniman juga menawarkan kepada para pengunjung untuk bisa belajar membuat karya seni mereka sendiri, seperti melukis layang-layang dan membuat keramik. Disana juga sedang berlangsung pameran toponimi yang bertajuk “Wall of Frame Betawi” yang merupakan bagian dari kegiatan Kampung Betawi Ancol.
Banyak cara yang bisa dilakukan untuk merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Salah satunya mempelajari sejarah Indonesia sekaligus mengisi waktu akhir pekan. Kali ini, Funday akan ajak kalian untuk napak tilas perjalanan Indonesia menuju kemerdekaan di Museum Naskah Proklamasi. Dilanjutkan dengan melihat-lihat benda-benda bersejarah lainnya di Museum Nasional.
Asian Games ke-18 diselenggarakan di negara kita tercinta, Indonesia. Tahun ini, Asian Games mempunyai 3 maskot bernama Atung si rusa bawean yang cepat, Kaka si badak bercula satu yang kuat, dan Bhin-Bhin si cenderawasih cerdas. Funday dalam merayakan semarak Asian Games ke-18 lagi eksplorasi zona-zona maskot ini, nih!
Jelang dibukanya Asian Para Games 2018, telah diselenggarakan Parade Momo yang berlangsung pada hari Minggu, 23 September 2018 lalu. "Momo" si Elang bondol yang menjadi maskot Asian Para Games 2018 diperkenalkan dalam parade ini. Tidak hanya itu, di sana juga terdapat penampilan menarik dari artis-artis ibukota dan teman-teman penyandang disabilitas.
You've liked some projects from this user.

VISITOR COMMENTS
Please log in to post visitor message..
 
PROJECT BY

ABOUT THE PROJECT
Funday is one of programme broadcast by Televisi UI. In this video i perfomed as producer.

Uploaded 26 February 2019

TAGS

STATISTICS
651 views
0 likes
0 comments