Please Enable Javascript for Optimal Feature Usage Then Refresh This Page

ELLYN CLARISSA - VACATION WITH ELLYN (TEASER)

Branding, Cinematography, Graphic Design, Video & Motion Graphic, Videography

1031 0 0

ELLYN CLARISSA - VACATION WITH ELLYN (TEASER)

Branding, Cinematography, Graphic Design, Video & Motion Graphic, Videography


Anak kecil keliling Indonesia ? Mungkin gak ? mungkin banget donk, yuk ikut keseruan bareng Ellyn Clarissa di program Vacation with Ellyn, kota mana aja yang akan dikunjungin so stay tune terus ya.
Hai Travellin, Perkenalkan nama ku Ellyn Clarissa, aku pingin ngajakin kalian menikmati indahnya Indonesia. Pertama kita akan kunjungi Pulau Nias Ya, Pulau Nias berada di Sumatera Utara lho, wah kira - kira ada apa aja ya di Pulau Nias ? Yang pasti kepulauan Nias terdapat wisata kuliner, wisata pantai, adat dan budayanya. hmmm... Pastinya akan sangat menarik untuk ditonton. yuk ah langsung nonton dan jangan support Ellyn dengan cara Subscribe ya.
Ellyn masih di Pulau Nias nih, kali ini Ellyn mau keliling Gunung Sitoli, Museum Pusaka Nias tempat dimana benda - benda bersejarah Nias wah benda - benda apa aja tuh, terus Ellyn main - main air di Pantai Bintang Laut deh sama saudara - saudara Ellyn deh. Seru abis.
You've liked some projects from this user.

VISITOR COMMENTS
Please log in to post visitor message..
 
PROJECT BY

ABOUT THE PROJECT
Jalan-Jalan Bersama Ellyn adalah video web series yang ditayangkan di Channel Youtube.
Program ini tidak hanya menampilkan keindahan alam Indonesia tetapi juga keunikan kehidupan berbudayanya.

Dalam video web series (5 Episode) ini Ellyn Clarissa berkunjung suatu pulau nan indah, yaitu Pulau Nias - Sumantera Utara.

Dan Ellyn Clarissa akan mengajak kita untuk mengenal kepulauan Nias dari wisata kulinernya, wisata pantainya, adat dan budayanya. hmmm... Pastinya akan sangat menarik untuk ditonton.



Uploaded 26 March 2019

TAGS

STATISTICS
1031 views
0 likes
0 comments