Please Enable Javascript for Optimal Feature Usage Then Refresh This Page

74 TAHUN INDONESIA MERDEKA

Branding, Graphic Design, Icon Design

532 0 0

74 TAHUN INDONESIA MERDEKA

Branding, Graphic Design, Icon Design


74 tahun Indonesia Merdeka by Hermawan (Frenky),branding,desain grafis,desain ikon
Indonesia Merdeka Tetap Merdeka Disiplin Mandri Berdaulat dan Berbudaya
You've liked some projects from this user.

VISITOR COMMENTS
Please log in to post visitor message..
 
PROJECT BY

ABOUT THE PROJECT
Makna Logo 74 Indonesia Merdeka
Hubungan Harmonis rasa Kebersamaan, Kemanusiaan, Persahabatan, Kekeluargaan dan tingginya sikap saling toleransi untuk hidup secara berdampingan saling melengkapi antara satu sama lain untuk memujudkan Indonesia disiplin, berdaulat, mandiri, berbudaya dan berwibawa
Makna angka 7
Bentuk angka "7" merepresentasikan kuat dan kokohnya persatuan dan kesatuan Indonesia dalam perbedaan dan keberagaman suku, agama dan budaya Bhineka Tunggal Ika membangun Indonesia berdaulat adil dan sejahtera.
Makna angka 4
Angka 4 ini melambangkan sikap toleransi dan tolong-menolong secara berdampingan saling melengkapi antara satu sama lain untuk membangun Indonesia berdaulat,mandiri dan berwibawa.
"Displin" menunjukkan Bentuk kerja antara pemerintah dan rakyat yang displin saling percaya dalam kebersamaan dan gotong royong untuk membangun Indonesia berdaulat dan mandiri dengan masa depan yang lebih baik.
“Berdaulat” menunjukkan manusia Indonesia merasa satu, senasib sepenanggungan, sebangsa dan setanah air, serta mempunyai satu tekad dalam mencapai cita-cita pembangunan nasional.
“Mandiri”menunjukkan kemampuan bangsa untuk memenuhi kebutuhan dalam negeri dengan produk-produk sendiri.
Sedangkan "Berbudaya" menunjukkan membangun bersama dan mengedepankan nilai-nilai budaya yang selaras dengan filosofi bangsa.

Uploaded 09 April 2019

TAGS

STATISTICS
532 views
0 likes
0 comments