Please Enable Javascript for Optimal Feature Usage Then Refresh This Page

LOGO BRANDING PULAU BIDADARI

Branding

1192 1 0

LOGO BRANDING PULAU BIDADARI

Branding


Logo Branding Pulau Bidadari  by Sherly Fransisca (sherly2999),branding
You've liked some projects from this user.

VISITOR COMMENTS
Please log in to post visitor message..
 
PROJECT BY

ABOUT THE PROJECT
Terdapat empat versi logo Pulau Bidadari yang saya buat secara berbeda. Secara keseluruhan saya mengambil tema-tema alam dan kearifan lokal yang dimiliki Indonesia dan khususnya Jakarta/Batavia.
Tema-tema alam yang saya ambil merepresentasikan sebuah pulau. Pulau di daerah beriklim tropis seperti di Indonesia memiliki ciri khas yaitu memiliki pohon kelapa yang banyak dan pantainya yang indah. Kemudian saya juga mengambil konsep matahari. Matahari di Indonesia sangat terik jika dimusim kemarau, menjadikan pulau-pulau di Indonesia sangat eksotis.
Disisi lain saya juga mengambil konsep yang terinspirasi dari Ondel-ondel. Ondel-ondel merupakan salah satu kesenian khas Betawi Jakarta yang memiliki makna sebagai penolak bala sehingga yang datang selalu kebaikan.
Pulau Bidadari nantinya akan menjadi salah satu destinasi wisata khususnya daerah JABOTABEK dengan memiliki berbagai wisata sejarah dan wisata bahari dengan berbagai fasilitas yang diberikan kepada masyarakat atau turis. Sehingga dalam pengerjaannya, logo dibuat secara simpel dan cantik agar dapat dengan mudah diingat oleh masyarakat luas.


Uploaded 12 April 2019

TAGS

STATISTICS
1192 views
1 likes
0 comments