Please Enable Javascript for Optimal Feature Usage Then Refresh This Page

TECHSAUCE GLOBAL SUMMIT 2019

Illustration, Infographic

3053 4 1

TECHSAUCE GLOBAL SUMMIT 2019

Illustration, Infographic


Techsauce Global Summit 2019 by Ophand Albana (ophanda),ilustrasi,infografis
Dengan jumlah penduduk yang merupakan 5 terbesar di dunia serta berkontribusi sebesar 33% dari total GDP di ASEAN, Indonesia merupakan salah satu negara paling potensial untuk melakukan investasi di ranah teknologi informasi. Ekonomi Indonesia pun disinyalir bakal meroket di tahun 2030 dengan merangsek naik ke peringkat 5 dunia. Dan dengan grade investasi yang sudah mendapat predikat Baa2 & BBB dari lembaga pemeringkat investasi terpercaya. Ditunjang dengan sebaran internet yang sudah mencakup 98.7% dari total luas wilayah Indonesia berkat peluncuran proyek Palapa Ring.Pengguna Internet di Indonesia pun terbilang sangat besar dengan jumlah pengguna mobile mencapai 47.6%. Produk teknologi disinyalir bakal berkembang pesat di negeri ini.
Techsauce Global Summit 2019 by Ophand Albana (ophanda),ilustrasi,infografis
Perkembangan ekosistem digital di Indonesia saat ini sudah sangat maju dengan adanya 4 Unicorn startup yang berkembang saat ini yaitu Gojek, Traveloka, Tokopedia, dan Bukalapak. Total startup yang sudah berinvestasi di Indonesia saat ini sudah mencapai 261 Startup yang artinya Indonesia merupakan negara yang menguntungkan untuk berinvestasi. Pada tahun 2025 perkembangan ekonomi digital Indonesia diproyeksikan bakal berkontribusi sebesar USD 150 billion terhadap GDP Indonesia.
You've liked some projects from this user.

VISITOR COMMENTS
Please log in to post visitor message..
PROJECT BY

ABOUT THE PROJECT
Pada kesempatan kali ini saya diundang oleh Kreavi yang bekerja sama dengan Zilliun untuk berkolaborasi dalam membuat Infograsis tentang Iklim teknolgi dan investasi di Indonesia. Pada Infografis tersebut menjelaskan potensi perkembangan ekonomi khususnya di ranah teknologi di Indonesia yang begitu besar.

Uploaded 16 June 2019

TAGS

STATISTICS
3053 views
4 likes
1 comments