Please Enable Javascript for Optimal Feature Usage Then Refresh This Page

ORGANIC PROFIT POSTER

Advertising, Branding, Concept Art, Digital Painting, Graphic Design


Organic Profit Poster by Evi Jayanti (viiviij88),periklanan,branding,concept art,digital painting,desain grafis
You've liked some projects from this user.

VISITOR COMMENTS
Please log in to post visitor message..
 
PROJECT BY

ABOUT THE PROJECT
Greentea leaf chips

Konsep produk
Green tea Company (Perusahaan makanan organik teh hijau) memproduksi snack Green tea leaf chips atau keripik daun teh hijau , keripik ini dibuat asli dengan komposisi 100% daun teh alami dan juga organik, keripik dengan komposisi daun teh hijau ini juga masih jarang ditemukan atau dapat dikatakan belum ada yang memproduksinya yang membuat produk dari daun teh ini sehingga produk ini cukup unik. Bagi masyarakat pecinta makanan sehat dan juga organik sekarang dapat menikmati makanan ringan dalam makanan ringan yang praktis, cocok dengan kalangan masyarakat perkotaan yang menginginkan makanan yang cepat saji namun sehat.
Konsep Logo
Produk yang kami produksi semuanya dari bahan dasar Greentea (teh hijau) dengan komposisi 100% alami dan organik sehingga logo kami merupakan gambar dauh teh berwarna hijau yang menyerupai gambar cangkir karena daun teh biasa di ketehaui masyarakat sebagai teh yang diminum dan warna hijau merupakan warna dari daun itu sendiri dengan gambar awan yang menjadi latarnya sehingga dapat memperkuat kesan alaminya.
Konsep visual
Dari poster ini saya menampilkan satu orang yang sedang memakan keripik daun teh ini didepannya tetapi membiarkan latarnya bewarna putih sehingga menciptakan kesan ketika orang memakan snack ini, ia merasa sedang seolah-olah berada di daerah perkebunan dan memakan keripik ini langsung dari daun teh didepannya, dan orang ini sebenarnya tidak berada di perkebunan secara langsung atau bersifat tidak real, dalam arti kata, snack ini mempunyai rasa yang sangat organik dan alami sehingga orang dapat terbawa dalam imajinasi kealamiannya atau merasakan rasa “alam” itu sendiri melalui keripik greentea ini.







Konsep warna
Poster ini hanya meggunakan dua warna saja secara keseluruhan dimana dominan akan warna putih sebagai backgroundnya dan menonjolkan warna hijau pada tumbuhan, produk dan typografi itu sendiri. Warna hijau melambangkan kesan yang natural , segar dan alami . dan warna put

Uploaded 22 October 2013

TAGS

STATISTICS
782 views
0 likes
0 comments