Please Enable Javascript for Optimal Feature Usage Then Refresh This Page

DUNIA ABSURD

Digital Art, Illustration

466 0 0

DUNIA ABSURD

Digital Art, Illustration


Dunia Absurd by Aulia Pertiwihayu (liloklili),seni digital,ilustrasi
Aku tahu, di dalam ragamu ada jiwa. Dalam jiwamu, ada mereka. Tidak, bukan. Mereka bukan orang lain. Mereka masihlah kamu. Sebutah mereka emosi. Aku tahu. Ketika kamu naik pitam, satu dari mereka berkuasa. Ketika kamu susah hati, satu dari mereka berkuasa. Satu per satu mereka bertukar. Dan kin iaku tahu bagaimana jiwamu yang sesungguhnya.
Dunia Absurd by Aulia Pertiwihayu (liloklili),seni digital,ilustrasi
Dalam sebuah imaji, dunia dibalik tiga ratus sekian derajat. Binatang berbicara, binatang menari, binatang bekerja, dan semuanya. Dalam sebuah kedai, hidung mereka mencium bau asing nan berbeda dari sebuah pengunjung yang telah 'menemukan' mereka.
Dunia Absurd by Aulia Pertiwihayu (liloklili),seni digital,ilustrasi
Gender equality, katanya. Gadis itu terus-terusan menggerutu dalam batinnya yang sunyi. Kesal menggerayangi seisi hatinya, merasakan bertapa menyedihkannya kehidupan sosial di sekitarnya. Perempuan tak diijinkan menjadi menteri, sekali lagi ia membatin. Kalimat-kalimat kolot tersebut masih mencekiknya di bawah sinar malam bersama asap yang keluar dari mulutnya.
You've liked some projects from this user.

VISITOR COMMENTS
Please log in to post visitor message..
 
PROJECT BY

ABOUT THE PROJECT
Semua karya di sini bukan saya buat tanpa tujuan. Walau absurd nan aneh dipandang mata, ada maksud dan filosofi di balik semua gambar yang ada di dalam projek ini. Emosi saya yang seringkali tidak stabil, anehnya mendorong saya untuk mencipta.

Uploaded 17 October 2019

TAGS

STATISTICS
466 views
0 likes
0 comments