Please Enable Javascript for Optimal Feature Usage Then Refresh This Page

HARI MANGROVE SEDUNIA - MANGROVE UNTUK NEGERI

Cinematography, Videography

696 0 0

HARI MANGROVE SEDUNIA - MANGROVE UNTUK NEGERI

Cinematography, Videography


Perayaan Hari Mangrove Sedunia oleh Yayasan Hutan Biru
You've liked some projects from this user.

VISITOR COMMENTS
Please log in to post visitor message..
 
PROJECT BY

ABOUT THE PROJECT
Setelah ditetapkan oleh UNESCO, tanggal 26 Juli sebagai hari mangrove dunia. Beberapa lembaga dan institusi turun memeriahkan perayaan hari mangrove sedunia setiap tahunnya. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran kepada masyarakat akan pentingnya ekosistem mangrove sebagai “ekosistem yang unik, khusus dan rentan” dan mempromosikan solusi untuk pengelolaan, konservasi, dan penggunaan berkelanjutan mangrove itu sendiri.

Video perayaan Hari Mangrove Sedunia ini dilakukan di beberapa tempat di Indonesia sesuai dengan tempat implementasi program dari sebuah lembaga swadaya masyarakat pemerhati lingkungan khususnya pelestarian hutan mangrove. Dalam video ini, lembaga tersebut ingin mengangkat pesan bahwa hutan mangrove mempunyai peran penting dalam kehidupan kita.

Pengambilan gambar dilakukan oleh tim yang berada di masing-masing tempat, dari Papua hingga Jawa dan Kalimantan. Saya membantu dalam proses pengelolaan visual hingga video ini bisa ditampilkan dalam kanal youtube milik lembaga tersebut.

Bagaimana menurut teman-teman?

Uploaded 30 October 2019

TAGS

STATISTICS
696 views
0 likes
0 comments