Please Enable Javascript for Optimal Feature Usage Then Refresh This Page

NATIONALISM PHOTOGRAPHY 2019

Photography

570 0 0

NATIONALISM PHOTOGRAPHY 2019

Photography


Nationalism Photography 2019 by Stefan Hutabarat (StefanHutabarat),fotografi
Judul foto: Bela Negara 4.0. Deskripsi: "It's not a faith in technology. It's faith in people" pesan alm. Steve Jobs, seorang pemberi pengaruh signifikan di bidang teknologi. Teknologi hanya sebuah alat. Keputusan untuk bagaimana menggunakannya ada di tangan masyarakat, apakah untuk mengakses informasi yang bernilai tambah bagi bangsa, atau sebaliknya. Membayar pajak secara benar dan sesuai peraturan menjadi cara bela negara yang paling mendasar untuk mendukung kemajuan Indonesia di era Revolusi Industri 4.0. Untuk mewujudkan semangat tersebut, Pemerintah telah menyediakan sarana pembayaran dan pelaporan pajak secara online melalui E-Filing dan E-Billing yang bisa diakses dimanapun dan kapanpun (sesuai objek foto) selama ada jaringan internet yang cukup. Namun, sejalan dengan pesan alm. Steve Jobs, keputusannya ada pada masyarakat apakah mau menggunakannya untuk membayar dan melaporkan kewajiban pajaknya dengan jujur, benar, lengkap, dan jelas, demi ikut ambil bagian mendukung kemajuan Indonesia.
Nationalism Photography 2019 by Stefan Hutabarat (StefanHutabarat),fotografi
Judul foto: Growing in Unity. Deskripsi: Yang lama sudah saatnya berlalu. Ini waktunya, dengan penuh harapan, membuka lembaran yang baru. Bersatu dalam kerukunan untuk semakin bertumbuh, inovatif, kuat, dan maju. Penjelasan elemen dalam foto: 1. Lembaran yang kusut merepresentasikan era yang lama yang penuh dengan hal-hal yang membawa perpecahan di bangsa Indonesia. 2. Lembaran yang bersih bertuliskan "unity" merepresentasikan era yang baru yang penuh harapan, kedamaian, dan kerukunan. 3. Tulisan "unity" yang dimodifikasi merepresentasikan pentingnya inovasi di era yang baru; 4. Vektor siluet Garuda Pancasila melambangkan dasar persatuan dan kerukunan bangsa Indonesia; 5. Tanaman hias dan warna hijau merepresentasikan pertumbuhan atau kemajuan.
Nationalism Photography 2019 by Stefan Hutabarat (StefanHutabarat),fotografi
Judul foto: Bangga Pakai Rupiah! Deskripsi: Bangga menggunakan Rupiah merupakan bukti nyata mendukung Indonesia sebagai negara yang berdaulat dan bangsa yang bermartabat.
Nationalism Photography 2019 by Stefan Hutabarat (StefanHutabarat),fotografi
Our Founding Father.
You've liked some projects from this user.

VISITOR COMMENTS
Please log in to post visitor message..
 
PROJECT BY

ABOUT THE PROJECT
A photography competition which was aimed to spread the spirit of patriotism, nationalism, and unity.

Uploaded 22 November 2019

TAGS

STATISTICS
570 views
0 likes
0 comments