Please Enable Javascript for Optimal Feature Usage Then Refresh This Page

SIDIKOPI - KCRRK

Branding, Concept Art, Graphic Design, Illustration


sidiKopi - KCRRK by aditya candra kusuma (aditya11),branding,concept art,desain grafis,ilustrasi
kata SIDIKOPI (sidik kopi) adalah plesetan dari SIDIK JARI. Makna didalamnya adalah sebuah identitas yang personal atau autentik, seperti sidik jari setiap manusia di dunia yang berbeda-beda bahkan bagi mereka yang terlahir kembar. Ini membuktikan bahwa sidik jari adalah identitas yang paling autentik bagi tiap personal manusia dan tidak mungkin sama. Begitupun dengan semua jenis kopi, setiap kopi memiliki identitas yang autentik mulai dari aroma, rasa, sensasi ataupun dari aspek lainnya yang membuat setiap kopi menjadi berbeda dan memiliki penikmatnya masing-masing. Tidak hanya produk kopi itu sendiri, identitas atau autentik harus dimiliki oleh coffee shop yang menyajikan produk olahan kopi mulai dari suasana, penyajian, pelayanan, sampai produk yang disuguhkan, supaya dapat menjadi pembeda dan mudah diingat oleh masyarakat diantara menjamurnya coffe shop lain saat ini.
You've liked some projects from this user.

VISITOR COMMENTS
Please log in to post visitor message..
 

ABOUT THE PROJECT
kata SIDIKOPI (sidik kopi) adalah plesetan dari SIDIK JARI. Makna didalamnya adalah sebuah identitas yang personal atau autentik, seperti sidik jari setiap manusia di dunia yang berbeda-beda bahkan bagi mereka yang terlahir kembar. Ini membuktikan bahwa sidik jari adalah identitas yang paling autentik bagi tiap personal manusia dan tidak mungkin sama.
Begitupun dengan semua jenis kopi, setiap kopi memiliki identitas yang autentik mulai dari aroma, rasa, sensasi ataupun dari aspek lainnya yang membuat setiap kopi menjadi berbeda dan memiliki penikmatnya masing-masing.
Tidak hanya produk kopi itu sendiri, identitas atau autentik harus dimiliki oleh coffee shop yang menyajikan produk olahan kopi mulai dari suasana, penyajian, pelayanan, sampai produk yang disuguhkan, supaya dapat menjadi pembeda dan mudah diingat oleh masyarakat diantara menjamurnya coffe shop lain saat ini.

Uploaded 08 December 2019

TAGS

STATISTICS
895 views
0 likes
0 comments