Please Enable Javascript for Optimal Feature Usage Then Refresh This Page

ADE NURULIANTO (OFFICIAL YOUTUBE CHANNEL ADE GOVINDA)

Cinematography, Graphic Design, Video & Motion Graphic, Videography, Visual Effect

825 0 0

ADE NURULIANTO (OFFICIAL YOUTUBE CHANNEL ADE GOVINDA)

Cinematography, Graphic Design, Video & Motion Graphic, Videography, Visual Effect


Jadi saya bersama @sammysimorangkir menghibur kalian di waktu NGABUBURIT tanggal 1 Mei 2020 (JUMAT) jam 16:30-17:30 live memakai aplikasi ZOOM. Tujuannya diadakan program ini adalah untuk membantu team produksi yang hampir kbanyakan sama yang bekerja untuk saya & Sammy. Makanya dibikin secara eksklusif dan terbatas dan juga yang mau nanya nanya apapun itu BAKAL KITA JAWAB. Kita membawakan beberapa karya Sammy dengan lagu lagu gawatnya dan juga beberapa karya saya termasuk “Hal Hebat”. Selamat berpuasa kalian semua untuk yang menunaikan????
Di tanggal 15 Mei 2020 jam 16:00 ekslusif di ZOOM, saya bersama 2 penyanyi hebat Indonesia ada Sammy dan ada AstriD. Saya sangat terharu ketika lagu saya Tentang Rasa, Mendua, Terpukau dibawakan secara indah sekali. Dan masi untuk team produksi Sammy maupun Govinda yang memang di kala pandemi ini semua penghasilan terhenti karna semua panggungan kitapun berhenti. Mari kita selalu berdoa untuk semuanya agak dunia cepat kembali pulih. Dan yang ada di pikiran saya terakhir adalah semoga Sammy & Astrid bisa berduet dalam 1 track di sebuah nada dan lirik yang indah
egini reaksi aku bersama mas Fadly tentang video cover "Tanpa Batas Waktu" Terima kasih buat teman-teman musisi semua yang sudah meng-apresiasi lagu TBW . Jangan lupa dengerin #TanpaBatasWaktu Ade Govinda feat. Fadly di semua platform musik digital Buat kalian yang mau cover jangan lupa posting dengan hashtag #TanpaBatasWaktuCover . Official Music Video : https://youtu.be/4Yz-F0PtwSU #TanpaBatasWaktu
Tissa Biani, anak muda kece serba bisa yang rendah hati. Beberapa waktu belakangan ini banyak mendapat mention di instagram pada tau lagu TBW dari Tissa Biani, dan ini rasanya sebuah hal yang baik karna lagu ini bisa masuk ke range umur berapapun itu. Dan dari lagu #TanpaBatasWaktu lah akhirnya kita dipertemukan dan iseng bawain TBW bersama Tissa walaupun cuma setengah lagu dan sisanya ngobrol ngobrol sedikit tentang kesukaan Tissa. Selamat menonton :)
You've liked some projects from this user.

VISITOR COMMENTS
Please log in to post visitor message..
 
PROJECT BY

ABOUT THE PROJECT
Official Youtube Channel Ade Nurulianto (Ade Govinda)
Selamat menikmati channel “Ade Nurulianto”, ingin sekali menyajikan video video tentang karya karya yang pernah saya buat , cerita dibalik lagu, atau mungkin cover version bersama penyanyi lain untuk lagu lagu saya juga dan tentang hal hal yang menyenangkan yang saya sukai. Semoga kalian menikmatinya :)

Uploaded 19 May 2020

TAGS

STATISTICS
825 views
0 likes
0 comments