Please Enable Javascript for Optimal Feature Usage Then Refresh This Page

BUKU DARI PAPUA, PENA CINTA DARI TIMUR INDONESIA

Illustration, Print Design, Typography

574 0 0

BUKU DARI PAPUA, PENA CINTA DARI TIMUR INDONESIA

Illustration, Print Design, Typography


Buku dari Papua, Pena Cinta dari Timur Indonesia by winnie safitri (winniesafitri),ilustrasi,desain percetakan,tipografi
Buku dari Papua, Pena Cinta dari Timur Indonesia
You've liked some projects from this user.

VISITOR COMMENTS
Please log in to post visitor message..
 
PROJECT BY

ABOUT THE PROJECT
"Selama ini kita lebih sering melihat Papua sebagai objek. Coba kita lihat betapa banyak gerakan gerakan sosial yang menjadikan Papua sebagai objek kegiatannya. Dan berapa banyak karya karya sineas yang mengangkat Papua, lagi-lagi sebagai objeknya. Dan bagi kami, selama hal tersebut bertujuan baik dan bermanfaat maka hal tersebut patut didukung.

Namun kami percaya bahwa Papua lebih dari itu. Saudara-saudara kita di Papua memiliki kompetensi yang luar biasa. Memiliki mutiara yang sayang sekali tidak diketahui Indonesia dan Dunia. Dalam hal ini menyangkut literasi. Dan dengan lahirnya buku ini, kami berharap Indonesia dan Dunia memiliki sudut pandang baru mengenai Papua.

Ya, karena buku ini ditulis oleh anak-anak muda Papua yang luar biasa. Anak-anak muda yang menghirup udara, menenggak segarnya air, dan berkarya setiap hari untuk Papua. Buku ini adalah catatan hati yang bertahtakan harapan dan juga impian anak-anak Papua. Buku ini adalah suara anak-anak muda Papua tentang kecintaannya terhadap bumi Indonesia.

Dengan lahirnya buku ini, kami bisa sepakat bahwa jika Anda sudah merasa jumawa dan bangga bisa kelililing dunia, namun belum sekalipun menginjakkan kaki di Tanah Papua. Maka Anda adalah penista kebangsaan sesungguhnya.

Papua adalah rumah kita semua. Karena Papua adalah potongan surga yang dititipkan pada Bangsa Indonesia."

Sebuah buku yang ditulis oleh 16 putra putri Indonesia mengenai Papua


Uploaded 11 December 2017

TAGS

STATISTICS
574 views
0 likes
0 comments