Please Enable Javascript for Optimal Feature Usage Then Refresh This Page

GAGASAN SANG NOESA

Branding, Graphic Design, Illustration, Packaging Design


Gagasan Sang Noesa by Agustina Erliyana Mileni (agustinaerli),branding,desain grafis,ilustrasi,desain kemasan
Umur kita beda?Tidak, bukan umur tapi ukuran cangkir saja ..haha~Sang Noesa Kopi
You've liked some projects from this user.

VISITOR COMMENTS
Please log in to post visitor message..
 

ABOUT THE PROJECT
Kedengaran sangat lucu, ketika seseorang yang ahli dalam bercerita, membaca cerita dan tulisan saya.Hahaha...tulisan dari anak yang berusia 19 tahun dan mengikuti kontes branding??!
Ya..mungkin inilah kisah dibalik Sang Noesa.
Sang Noesa adalah di riset dengan sangat teliti agar bisa mencoba untuk berdiri sejajar dengan pendahulu yang sudah jauh menjelajah di dunia desain logo.Sedangkan, pengagas Sang Noesa adalah seorang anak yang hanya bermodal impian besar dan berselancar dalam 1 tahun terakhir.Namun bukan itu letak titik hebatnya, tidak.Bahkan, ini sangat memalukan jika diceritakan..
Seorang anak ini, bermimpi ingin memulai bisnis sendiri, nekad mempelajari desain karena ingin mendirikan dengan karya seni sendiri.Terdengar Idealis bukan?Bahkan egois!
Apa kaitannya?Tunggu,aku sedang menulisnya perlahan agar tidak membingungkan.
Jadi, waktu inilah yang tepat bagiku untuk melihat senyuman orang di sekelilingku ketika mendengar nama Sang Noesa.Orang yang sering mampir di warung kecil toko orang tuaku hehe...
Orang yang berasal dari latar belakang berbeda, menjadi cerminan bagiku yang juga sedang merintis bisnis kami, dan lomba ini sebagai batu loncatan untuk memulai semuanya dengan sendiri.Eitss..sendiri bukan berarti hanya diriku seorang.Namun, sendiri berarti pemikiran dari dalam diri sendiri yang kemudian di satukan orang-orang yang ikut mendukung nama itu.Sang Noesa...aku ingin menciptakan tempat dimana kesenjangan bukanlah sebuah masalah.Umur bukanlah alasan untuk tak berinteraksi dengan sesama, dan perbedaan kebudayaan bukanlah aib yang harus ditutup tutupi.
Itulah Sang Noesa...juga terinspirasi dari sebuah lagu nasional...SATU NUSA SATU BANGSA.
Pilar pembentuk yang kokoh untuk namamu,bahkan jiwa sangrai kopi yang sangat kau perjuangkan demi kualitas rasa dan aroma yang begitu menjanjikan jiwa ...

Uploaded 27 November 2019

TAGS

STATISTICS
686 views
0 likes
0 comments